Tuesday 10 May 2016

Tes konsumsi bbm Terios tx 2011

Selamat pagi semuanya semoga sehat selalu ya
Kemaren pas liburan berhubung ada acara pulang kampung ya sudah sekalian saja untuk melakukan tes konsumsi bbm terios tx 2011.



Karena metode pengukuran akan mengunakan sistem full to full maka begitu keluar rumah langsung mampir ke pom bensin untuk mengisi bbm full tank dengan pertamax langsung set trip meter A ke angka nol lalu lanjut jalan masuk kejalan  tol bekasi lancar dengan kecepatan rata-rata antara 70-80 km keluar tol cikampek padat merayap sampai perempatan jomin lancar lagi langsung tancap gas oo ia semenjak keluar rumah posisi ac on semuanya baik depan maupun belakang sampai sukamandi jemput saudara yang mau ikut masuk kampung kurang lebih memakan waktu 2 jam baru lanjut lagi kepantura langsung tancap gas lagi sampai jatibarang ambil arah karangampel karena ada saudara lagi yang mau ikut nah dari karangampel ini mobil sudah berisi over penumpang langsung tancap lagi menuju kamoung halaman samapi akhirnya sampe dilosari.


Besoknya saat akan dipakai lagi langsung mampir lagi ke spbu isi bensin pertamax lagi dengan nominal
 rp 197.780.  dengan harga pertamak 7550 maka dengan demikian bbm yang masuk ke tanki adalah 26,196 liter  dan liat trip meter ternyata trip meter menunjukan angka 330,4 km maka diperoleh konsumsi bbm terios untuk luar kota dengan ac full + penumpang full adalah 330,4 : 26,196 =12.6126... km /liter non eco driving .
 penyebab kaki-terios gemeludug

Nah itu tadi sob konsumsi bbm terios ane pas kemaren dibawa mudik kekampung dengan menggunakan pertamax dapat per liternya sekitar 12,6 km sob semoga berguna ya.

terima kasih udah mampir keblog ane

No comments:

Post a Comment