Sunday 16 October 2016

Curhatan Valentino rossi saat terjatuh dimotegi jepang


Habis sudah peluang valentino rossi untuk meraih gelar juara dunia setelah dia terjatuh kembali disirkuit motegi jepang,rossi sebenarnya berhasil menyalip jorge lorenzo ditikungan 9 lap 6 tapi sayang ditikungan ke 10 dia terjatuh.

Berikut ungkapan perasaan valentino rossi setelah terjatuh dimotegi jepang
"Pertama-tama, saya mengatakan bahwa saya baik-baik saja, untungnya tak ada masalah. Di sisi lain, itu hal amat disayangkan, karena saya cukup kuat dan memiliki kecepatan bagus," kata Rossi, seperti dikutip Crash.

"Sayangnya, saya memulai dengan kurang baik dan kehilangan posisi setelah disalip Marquez dan Lorenzo. Setelah itu, Marquez sedikit lebih cepat dari saya untuk menyalip Lorenzo. Saya kehilangan lebih banyak waktu di belakangnya, tapi masih dalam kecepatan bagus."

No comments:

Post a Comment