Monday 23 November 2015

CASEY STONER KEMBALI KEPANGKUAN DUCATI DAN MENINGGALKAN HRC

Hai sob ada info nih dari moto gp




Menurut berita dari moto gp.com Casey stoner secara resmi telah berpisah dengan  honda racing corporation alias HRC mulai akhir tahun ini dan akan kembali kepangkuan DUCATI CORSE sebagai duta dan test rider mulai tahun depan sob 2016.


Casey stoner ini merupakan peraih dua gelar juara dunia loh 1 didapat saat masih membela DUCATI dan satu lagi didapatkan saat membela HRC,Casey stoner yang baru menginjak usia 30 tahun ini akan membantu pengembangan DUCATI desmosedici dan nantinya stoner juga akan tampil dievent World Ducati Week  .


Seperti yang diungkapkan casey stoner ini"

"Perjalanan saya dengan HRC selama lima tahun terakhir sangat menakjubkan, meraih gelar 2011 jelas merupakan pencapaian tertinggi dan saya punya banyak teman baru selama itu. Pada tahun 2016, saya sangat senang bisa mengumumkan bahwa saya akan kembali bergabung dengan Ducati! Saya punya banyak kenangan manis bersama mereka, jadi punya kesempatan bekerja sama dengan mereka lagi sangatlah istimewa.


Gigi Dall'Igna (General Manager Ducati Corse) telah membawa pendekatan baru dan saya akan berusaha membantu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Merek dan penggemar Ducati merupakan bagian besar dalam karir dan hidup saya, jadi akan menyenangkan kembali menjalin hubungan dan memulai bab baru dengan mereka."

No comments:

Post a Comment