Tuesday 10 November 2015

OBJEK WISATA AIR TLATAR BOYOLALI

Saat pulang kampung kemarin ke tempat orang tua di daerah boyolali yang anak saya minta main ketempat
wisata,karena saya bukan asli orang situ akhirnya saya tanya ke sudara ternyata didaerah situ ada tempat wisata yang cukup dekat jaraknya dari tempat saya yaitu Objek WISATA AIR TLATAR BOYOLALI.

Setelah bertanya sayapun bersiap-siap menuju tempat wisata air ini dan ternyata hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit dari tempat saya setelah sampai langsung cari tempat parkir kendaraan dan langsung menuju tempat pemandian kolam renang.O ia ditempat ini kita bisa memilih apa mau masuk mandi dikolam renang atau mandi di area area sungainya.
namun bagi yang tidak mau renang kita juga bisa mengajak anak kita untuk mencari ikan-ikan kecil diseberang kolam renang dengan memakai serokan kecil yang sebelumnya dapat kita beli saat akan masuk kesini seharga rp 8000 saja
disini anak kita dapat bermain air sepuasnya karena kolam ini dangkal dan airnya juga jernih jadi kita tidak usah kawatir anak kita akan tenggelam tapi tetap ya harus diawasi anaknya.

Setelah lelah bermain dan berenang kita juga bisa langsung memesan aneka makanan ikan karena tempat ini
telah menyediakan tempat makan diatas kolam kolam tadi dan bagi yang hobi mancing bisa ko sambil mancing lalu ikannya langsung dimasak dan disantap.nah sekian dulu deh bagi yang penasaran silahkan dicoba tempat wisata yang satu ini.

4 comments:

  1. Mampir juga ke blok ane ya om

    http://sususegarassalaam.blogspot.co.id/2015/11/mau-jalan-jalan-ke-solo-pengen-tau-apa.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Mampir juga ke blok ane ya om

    http://sususegarassalaam.blogspot.co.id/2015/11/mau-jalan-jalan-ke-solo-pengen-tau-apa.html?m=1

    ReplyDelete